fbpx
langitselatan
Beranda » Astro Wicara Bersama Dr. Pamela Gay – sesi 2

Astro Wicara Bersama Dr. Pamela Gay – sesi 2

Pada sesi dua Astro Wicara, Dr. Pamela Gay bercerita tentang bagaimana ia menginisiasi berbagai program sains warga.

Dalam perbincangan dengan langitselatan, Pamela bercerita tentang bagaimana ia menginisiasi program podcast astronomi yang menyertakan astronom maupun astronom amatir untuk bercerita tentang astronomi. Pamela juga berbagi pandangannya tentang isu perempuan dalam astronomi, tantangannya selama menjalani karir di astronomi, dan masa depan astronomi.

Show notes:

Artikel Terkait:

Cosmoquest
365 Days of Astronomy
Astronomy Cast
Youtube Cosmoquest


Untuk ikut mendukung kelangsungan program langitselatan, kamu bisa ikut berpartisipasi mendukung kami di: Patreon atau di Karya Karsa

Baca juga:  Peran Medan Magnet Dalam Pembentukan Bintang
Avivah Yamani

Avivah Yamani

Tukang cerita astronomi keliling a.k.a komunikator astronomi yang dulu pernah sibuk menguji kestabilan planet-planet di bintang lain. Sehari-hari menuangkan kisah alam semesta lewat tulisan dan audio sambil bermain game dan sesekali menulis makalah ilmiah terkait astronomi & komunikasi sains.

Avivah juga bekerja sebagai Project Director 365 Days Of Astronomy di Planetary Science Institute dan dipercaya IAU sebagai IAU OAO National Outreach Coordinator untuk Indonesia.

Avatar photo

Wicak Soegijoko

Alumni astronomi ITB yang saat ini bergerak dalam bidang jual beli hape langka. Mantan tukang parkir satelit. Suka ceprat cepret heavenly body.

Tulis Komentar

Tulis komentar dan diskusi di sini