fbpx
langitselatan
Beranda » Lomba Esai Astronomi Populer langitselatan

Lomba Esai Astronomi Populer langitselatan

Lomba Esai Astronomi Populer langitselatan (LEAP LS)
Lomba Esai Astronomi Populer langitselatan (LEAP LS)

Dalam rangka menyemarakan Pekan Antariksa Dunia, kami mengadakan Lomba Esai Astronomi Populer langitselatan (LEAP LS).

Meskipun dilaksanakan untuk pekan antariksa dunia, LEAP LS akan berlangsung cukup lama untuk memberi kesempatan pada para pembaca untuk bisa ikut serta dalam lomba ini. Seluruh pembaca langitselatan boleh mengikut LEAP LS, karena memang terbuka untuk umum.

Tema yang kami pilih yaitu Menjelajah Antariksa. Jadi silahkan bereskplorasi dengan tema tersebut. Semua tentang di alam semesta bisa menjadi topik menarik untuk diceritakan dan dikaji bukan?

LEAP LS akan berlangsung sampai tanggal 20 November 2016 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 5 Desember 2016. Karena semua lomba dilakukan di dunia maya, maka esai yang dibuat bisa diunggah di langitselatan atau dikirim lewat surat elektronik ke [email protected].

Peserta bisa menggunakan platform penulisan dokumen seperti Microsoft Word, Google Docs, Open Office, ataupun Pages. Kami menerima berkas esai yang dalam format tersebut.
Penilaian akan dilakukan oleh para juri yang berkompeten di bidangnya. Penilaian tidak hanya mencakup konten astronomi melainkan juga tata bahasa Indonesia. Hal penting lainnya, konten esai harus orisinil dan belum pernah diterbitkan sebelumnya.

Seluruh pemenang akan memperoleh hadiah berupa buku Sains Populer dari Penerbit KPG dan sertifikat serta karyanya ditampilkan di langitselatan.

Cara mengikuti LEAP LS, peserta harus mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkan tulisannya kepada panitia di langitselatan. Mudah bukan?

Untuk informasi lebih lanjut mengenai peraturan dan persyaratan LEAP LS, sila kunjungi laman : langitselatan.com/leap

Lomba Esai Astronomi Populer langitselatan (LEAP LS)
Lomba Esai Astronomi Populer langitselatan (LEAP LS)

Kami tunggu keikutsertaan anda!

Kontak:

email: [email protected]
facebook: facebook.com/langitselatan
twitter: twitter.com/langitselatan

Baca juga:  Mengapa Kalian Tidak Bisa Menyembunyikan Pesawat Antariksa di Nebula

Info LS

Media komunikasi dan edukasi astronomi di Indonesia. Situs langitselatan dimulai tahun 2007 untuk memberikan informasi dan edukasi astronomi kepada masyarakat.

Tulis Komentar

Tulis komentar dan diskusi di sini