DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!
Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-69
Ular Tangga Raksasa Unawe Indonesia Reviewed by Momizat on . Bergabung dalam petualangan Unawe Indonesia pasti merupakan suatu pengalaman yang sangat menarik. Kegiatannya sendiri dapat dibaca di Berbagi Kegembiraan Bersam Bergabung dalam petualangan Unawe Indonesia pasti merupakan suatu pengalaman yang sangat menarik. Kegiatannya sendiri dapat dibaca di Berbagi Kegembiraan Bersam Rating:

Ular Tangga Raksasa Unawe Indonesia



Bergabung dalam petualangan Unawe Indonesia pasti merupakan suatu pengalaman yang sangat menarik. Kegiatannya sendiri dapat dibaca di Berbagi Kegembiraan Bersama Anak. Satu hal yang menarik dalam pengalaman tersebut adalah, sebuah inovasi terbaru dari Unawe Indonesia … Ular Tangga Raksasa!

Dengan ukuran papan 25 meter persegi, tentu banyak anak-anak yang bisa terlibat dalam petualangan tersebut. Sebetulnya, itu adalah permainan ular tangga biasa, tetapi alih-alih menggunakan gambar ular dan tangga, permainan tersebut diisi oleh gambar-gambar astronomi, dan bergerak menggunakan roket. Wahhh … saya sedang berdiri di Bulan, pikir seorang anak.

Inilah papan ular tangganya. besar yah? kredit : nggieng

Inilah dadunya. Kredit Gambar : nggieng

Mari kakak beri contoh cara bermain. Kredit Gambar : Nggieng

Hap, melompat. Kredit Gambar : Nggieng

Maka kita sampai di Bulan. Kredit gambar : Nggieng

Lalu kita melangkah lagi. kredit gambar : Nggieng

Dan ini adalah Bumi. Kredit gambar : nggieng

Mari kita mulai, adik-adik .. Kredit gambar : nggieng

wah dimana kita? Kredit gambar : nggieng

Saya mendarat di Bulan .. kredit gambar : nggieng

Versi Bahasa Inggris bisa dibaca di The Giant Snakes and Ladders of Unawe Indonesia

Profil Penulis

jebolan magister astronomi ITB, astronom yang nyambi jadi jurnalis & penulis. Punya hobi dari fotografi sampe bikin komik, pokoknya semua yang berhubungan dengan warna, sampai-sampai pekerjaan utamanya adalah seperti dokter bedah forensik, tapi alih-alih ngevisum korban, yang di visum adalah cahaya, seperti juga cahaya matahari bisa diurai jadi warna cahaya pelangi. Maka oleh nggieng, cahaya bintang (termasuk matahari), bisa dibeleh2 dan dipelajari isinya.

Tulisan di LS : 78

Tulis komentar dan diskusi...


Log in | disclaimer | kontak kami | tanya LS © 2007 - langitselatan. All rights reserved

Scroll to top